NTB

Sekda NTB Tuduh Wartawan Framing Berita ASN Wajib Beli Tiket

Seputarntb.com – Belakangan ini media dihebohkan dengan pernyataan Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, Lalu Gita Ariadi yang mengatakan untuk menggenjot penjualan tiket MotoGP Mandalika, ASN diwajibkan membeli tiket.

Kebijakan tersebut menjadi kontroversi dan banyak menuai kritik. Mewajibkan ASN membeli tiket MotoGP dinilai langkah yang tidak tepat karena tidak semua ASN suka menonton MotoGP.

Dalam klarifikasi, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah mengatakan polemik tersebut hanya miskomunikasi. Sekda NTB atau Gubernur terlalu bersemangat. Sehingga, kebijakan yang belum final justru dipublikasikan ke media.

“Hari-hari ini heboh tentang ASN yang diwajibkan nonton MotoGP dgn diskon 10 persen. Mungkin Pak Sekda saya terlalu bersemangat agar MotoGP ini meriah dan sukses sehingga menyampaikan berita ini ke publik. Ini berita belum final,” kata Zulkieflimansyah, Rabu, 2 Maret 2022.

BACA JUGA :  PC PMII Mataram Dukung SE Nomor 5 Menteri Agama

Gubernur NTB mengatakan, tidak ada kewajiban ASN membeli tiket MotoGP. Tapi usaha Pemprov NTB ASN dapat diberi diskon 10 persen jika ingin menonton MotoGP.

Bukan hanya ASN, Gubernur NTB juga tengah berupaya negosiasi ITDC maupun MGPA agar masyarakat NTB juga diberi diskon tiket MotoGP.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button