NTB

Sambut Momentum Isra Mi’raj, Pengurus Masjid Attaqwa Pancor Bersama RS Lotim Medical Center Gelar Sunatan Massal

Seputarntb.com – Menyambut Momentum Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, pengurus besar masjid Attaqwa Pancor bersama dengan RS Lombok Timur Medical Center gelar sunatan massal pada Minggu (27/2/22).

Ketua panitia penyelenggara kegiatan  H Jarwan, menyampaikan sunat massal yang diselenggarakan kali pertam di masjid Attaqwa Pancor dan kali ini diikuti 25 peserta.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, untuk itu kita pilih sunat masal, ” kata Jarwan kepada wartawan.

Lebih lanjut Jarwan menyampaikan, acara ini adalah wujud nyata dari pengurus masjid Attaqwa Pancor untuk mendekatkan masyarakat dengan masjid.

BACA JUGA :  DPRD Lotim Soroti Kualitas SDM RSUD Dr. R Sudjono Selong

“Ini juga jadi ajang kita mendekatkan masyarakat dengan masjid, kita awali fitrah mereka, atau kesucian mereka dari masjid, sehingga harapan kami nantinya mereka yang kemudian menjaga fitrah dan kesucian masjid itu sendiri, ” harapnya.

Ia menambahkan, dalam menyambut  momentum Isra Mi’raj, sebagai seorang muslim sudah seharusnya,  ini menjadi ajang meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Pada momentum Rajaban ini umat Muslim harus bisa menyikapi dengan baik, karena ini momen satu tahun sekali, kegiatan ini juga selain sunatan masal kita berikan sedikit hadian untuk para peserta sunatan,” tutupnya.(idok)

Artikel Terkait

Back to top button