NTBPolitik

Sah! Lalu Pathul Bahri Resmi Pimpin Gerindra NTB

Seputarntb.com – kepengurusan DPD Partai Gerindra NTB berganti,H Lalu Pathul Bahri yang kini menjabat sebagai bupati Lombok Tengah resmi menggantikan posisi H Ridwan Hidayat memimpin DPD Partai Gerindra NTB.

Selain posisi ketua, untuk posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD Partai Gerindra masih diamanatkan kepada Ali Alkhairy. Sementara bendahara, yang sebelumnya dipegang Imam Wahyu telah beralih kepada H Mori Hanafi. Kemudian, Hafidz Hasan yang semula sebagai Ketua OKK kini beralih kepada Sudirsah Sujanto.

Ketua DPD Partai Gerindra NTB yang lama H Ridwan Hidayat mengatakan, tanggung jawab untuk mengemban amanah memimpin Gerindra NTB berada di tangan H Lalu Pathul Bahri. Pada Pilkada 2018, Gerindra meraih suara terbanyak di NTB, pada Pilkada berikutnya tentu tantangan ke depan lebih berat lagi.

BACA JUGA :  Pemprov Launching Serentak Pembukaan Pendaftaran Program Beasiswa NTB 2022

“Apapun amanah yang diberikan mari berikan  yang terbaik. Dalam dunia politik tidak akan lepas dari rasa suka dan tidak suka, tapi pada keluarga Gerindra diharapkan tetap jaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan,” terang Ridwan disela-sela serah terima jabatan ketua dan pengurus DPD Partai Gerindra NTB, Rabu (29/12/2021).

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button