Gaya HidupNTB

RSUD NTB Resmikan Gedung Grha Gemilang,Layanan Rawat Inap dan Rawat Jalan Eksekutif

Seputarntb.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB telah meluncurkan Grha Gemilang, Rabu, 12 Januari 2022. Grha Gemilang adalah sebuah pelayanan rawat inap dan rawat jalan kelas eksekutif yang didukung oleh tim dokter yang sangat profesional dan tempat perawatan yang memadai.

Grha Gemilang untuk sementara ini ditujukan kepada pasien umum dengan kriteria pasien sakit ringan hingga sedang. Di sini terdapat poli eksekutif jantung terpadu, poli estetita, poli penyakit dalam, poli internal, poli kandungan, poli bedah dan lainnya. Dan di tahun 2022 ini akan segera dibuka layanan dental center. Tempatnya sudah siap, tinggal peralatannya yang belum datang.

Direktur RSUD NTB dr.H Lalu Herman Mahaputra, M. Kes, MH secara langsung meluncurkan pelayanan baru ini di hadapan manajemen dan undangan. Ia mengatakan, Grha Gemilang akan menjadi embrio karena di akhir tahun ini juga akan ada branding baru RSUD NTB yang khusus untuk pelayanan VIP.

BACA JUGA :  Keluarga Besar Almaghfurlah TGH.Muhammad Ali Batu Sakra dan Jamaah Ahlussunnah Wal Jamaah Minta APH Tegakkan Hukum Secara Adil

“Saya lihat dari data yang ada, RSUP ini banyak sekali permintaan dari pasien umum, sehingga belum bisa menampung. Namun Alhamdulillah dengan adanya Grha Gemilang akan ada perbaikan-perbaikan kecil, semoga ini menjadi tempat yang nyaman untuk pasien. Mohon dokter-dokter senior bisa bergabung di sini,” kata dr. Jack, sapaan akrabnya.

dr. Jack sangat berharap agar RSUD NTB tidak hanya menjadi rumah sakit rujukan di daerah ini, namun kedepan bisa disejajarkan dengan rumah sakit – rumah sakit besar lainnya di Indonesia. Terlebih RSUD NTB akan memiliki pelayanan unggulan yaitu ongkologi terpadu sehingga hal ini bisa menjadi akselerasi pelayanan kepada masyarakat.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button