NTB

Resmi Dilantik, Pengurus FORMASTIM Berharap Pemuda dan Mahasiswa Kompak Membangun Lotim

Seputarntb.com – Mengawali tahun 2022, Forum Mahasiswa Lombok Timur (FORMASTIM)  melaksanakan Pelantikan Pengurus terpilih untuk Periode 2022/2023 dengan tema “Meningkatnya Sinergitas Pemuda dan Mahasiswa Untuk menata Wajah Baru Lombok Timur”. Pelantikan tersebut dilaksanakan langsung di Ballroom kantor bupati Lombok Timur, Kamis, 20/01/2022

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Asisten 1 Setda Kabupaten Lombok Timur, Lalu Dami Ahyani, S.IP., dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Lombok Timur, Izzuddin, S.Pd.

Tak hanya itu, terlihat juga beberapa pimpinan dan pengurus OKP, Forum dan Komunitas Pemuda Mahasiswa Lotim Turut hadir dalam pelantikan Pengurus FORMASTIM tersebut. Misalnya, HMI, HIMMAH NW, FORMAPSI, HIMMAK, FOLTIM dan Beberapa Lembaga Lainnya.

BACA JUGA :  Cassandra Angelie Ditangkap Tanpa Busana, Polisi : Sekali Kencan Rp30 Juta

Usai dilantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Asisten 1 Setda Lombok Timur, Ketua Umum FORMASTIM terpilih, Ade Putra Kurniawan mewakili pengurus yang dilantik mengatakan jika FORMASTIM akan terus Komitmen berkontribusi membangun Lombok Timur.

“Lombok Timur ini terlalu luas, penduduknya juga paling padat, maka Pemuda dan Mahasiswa yang ada di dalam Tubuh Lotim ini haruslah kompak bersatu untuk membangun daerah dengan jumlah penduduk terbanyak di Provinsi Nusa Tenggara Barat, “imbuhnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button