NTB

Rakor Tim Pembina Samsat NTB Bahas Strategi Pencapaian Target Tahun 2022

Seputarntb.com – Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) pemerintah provinsi NTB menggelar rapat koordinasi Tim Pembina Samsat Tingkat Provinsi NTB tahun 2022 dengan tema peningkatan kepatuhan wajib pajak dalam rangka validasi data untuk mendukung pelaksanaan E-Tilang dan strategi pencapaian target tahun 2022, di Hotel Lombok Raya, Kamis (14/07/2022).Dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si

“Sungguh pertemuan ini antara bersyukur dan penuh harap. Bersyukur karena kita bisa memantapkan konsolidasi dan berharap mudah-mudahan kita bisa mengoptimalisasi berbagai potensi pendapatan daerah yang kita miliki. Karena ini sangatlah dibutuhkan oleh kami di dalam mengawal proses  penyelenggaraan urusan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di NTB,” jelas Sekda.

BACA JUGA :  Kunjungan UAS ke Lombok, Laskar NTB Siap Pasang Badan !!

Lebih lanjut, Miq Gite, sapaan akrabnya berharap dengan adanya rapat koordinasi tersebut, segala tujuan dan target untuk mengoptimalkan pendapatan daerah dapat tercapai.

Sejumlah agenda menjadi pembahasan dalam kegiatan tersebut dengan diisi oleh sejumlah narasumber diantaranya Pemaparan Sekretaris Ditjen Bina Keuangan Daerah tentang motivasi Peningkatan Pendapatan Daerah, Pemaparan Dirlantas Polda NTB, Paparan Kepala Bappenda Provinsi NTB, Pemaparan Kepala Cabang Jasa Raharja NTB, dan dilanjutkan dengan sesi Diskusi/Tanya Jawab.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button