NTB

Puncak Peringati HKSN, Wagub NTB : Pekerja Sosial Garda Terdepan Atasi Persoalan Sosial

Seputarntb.com – Pada momentum puncak peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial (HKSN) tahun 2021 tingkat Provinsi NTB, Wakil Gubernur (Wagub) NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, mengapresiasi peran pekerja sosial dalam mengatasi dan merespon cepat setiap permasalahan sosial dan bencana, ditengah kehidupan masyarakat.

“Para pekerja sosial luar biasa, selalu menjadi garda terdepan mengatasi persoalan sosial hingga ke dusun-dusun,”kata Ummi Rohmi sapaan Wagub, pada rangkaian acara HKSN, Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial (BBKS) , HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTB dan Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT ke-63 NTB, Selasa (14/12/2021) di Panti Sosial Bina Karya “Madani” Lenek Ramban Biak ,Lombok Timur.

BACA JUGA :  FJPI NTB dan Bunda Niken Diskusi Bahas Persoalan Perempuan dan Anak

Wagub Ummi Rohmi mengaku sangat bangga dan menyampaikan apresiasi kepada pekerja sosial, seperti Sakti Peksos, Satgas PPA, Pendamping PKH, TKSK, Tagana, Pelopor Perdamaian, Karang Taruna dan lainnya di seluruh NTB. Bekerja dengan tulus dan ikhlas dan mengedepankan kepedulian dan kesetiakawanan yang tinggi.

Dikatakan cucu pahlawan Nasional asal NTB tersebut, berbagai bencana dan musibah menerpa daerah sejak tahun 2018 dilanda musibah gempa bumi, disusul pandemi Covid-19 2020.

1 2 3 4Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button