NTB

Potret Kedatangan Para Rider MotoGP di Mandalika, Bahagia dan Tak Sabar Jumpa Fans

Seputarntb.com – Para pembalap MotoGP sudah tiba di Tanah Air untuk menjalani uji coba pramusim di Sirkuit Mandalika. Terbang dari Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (7/2/2022) siang, mereka tiba di Lombok pada sore hari dan segera melakukan tes PCR, lalu menjalani karantina selama sehari di hotel sembari menunggu hasilnya keluar.

Setibanya di Mandalika, mereka pun ramai-ramai mengunggah foto-foto mereka di media sosial, utamanya Instagram. Mereka pun tampak senang akhirnya bisa tiba di Indonesia, yang dikenal luas memiliki jumlah penggemar MotoGP yang sangat masif.

Beberapa pembalap yang sudah pernah ke Indonesia, seperti Marc Marquez dan Maverick Vinales, tampak bahagia bisa kembali usai dua tahun ‘absen’ akibat pandemi Covid-19. Ada pula rider-rider yang baru pertama kali ke Indonesia, seperti Jorge Martin, Enea Bastianini, dan Franco Morbidelli.

BACA JUGA :  Refleksi 19 Tahun SBMI, Dewan Pengurus Wilayah Sampaikan Beberapa Hal
Foto : Potret kedatangan para rider MotoGP di Mandalika, Senin (7/2/2022). (c) Instagram

Sebut Lombok Tempat yang Indah

Morbidelli tampak sangat senang, dan mengunggah foto pemandangan hotel tempat ia menginap. “Baru tiba di tempat yang indah ini,” tulis runner up MotoGP 2020 itu. Bastianini pun mengalami momen kocak, karena sesampainya di kamar hotel, ia langsung disambut seekor kelelawar yang terbang di atas tempat tidurnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button