NTB

Polda NTB Siap Mendukung Latsitardanus 2022 di Pulau Lombok

Seputarntb.com – Semua Stakeholder di Nusa Tenggara Barat (NTB) siap mendukung Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) 2022 di Pulau Lombok terlebih Polda NTB.

Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto melalui Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK M.Si menegaskan bahwa Polri siap menyukseskan kegiatan itu.

“kami bersama semua stakeholder yang ada akan menyukseskan acara Latsitardanus 2022 di NTB ini, dengan segala kemampuan kami akan memberikan pelayanan keamanan untuk program tersebut,” jelas Artanto usai mengikuti Rapat Pleno persiapan Latsitardanus di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Kamis (7/4/2022).

BACA JUGA :  Hari Pers Nasional 2022, Wagub : Peran Pers Penting Guna Kemajuan Daerah

Artanto menyebutkan bahwa, mitra Kamtibmas yang lain juga akan dilibatkan untuk pengamanan event tersebut demi kelancaran dan suksesnya kegiatan tersebut.

Sementara Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengajak Bupati/Walikota semaksimalnya mendukung program tersebut.

Dia berharap 1.200 peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) yang akan terpusat di Pulau Lombok mendapat kesan yang baik.

“Bupati/Walikota dan Pimpinan OPD kita harus memastikan pelayanan yang terbaik diberikan untuk anak-anak atau tamu-tamu sebagai orang yang akan mengharumkan nama daerah NTB di kancah Nasional maupun Internasional,” kata Bang Zul.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button