NTB

PLN UIP Nusra Berbagi Kebahagiaan Saat Momen Idul Adha 1443 H

Seputarntb.com – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, PLN UIP Nusra berkurban 25 ekor sapi dan dua ekor kambing yang disalurkan kepada pondok pesantren, fakir miskin, panti asuhan serta masyarakat yang tersebar di dua provinsi wilayah kerja UIP Nusra yakni di NTB dan NTT.

Kurban tersebut berasal para pegawai PLN UIP Nusra yang berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN. Penyembelihan hewan kurban secara simbolis berlangsung di kantor UIP Nusa Tenggara (Nusra) Jalan Yos Sudarso No 2A, Kota Mataram, pada Minggu (10/7/2022).

BACA JUGA :  11 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diringkus, 21 gram Sabu Diamankan

General Manager PT PLN UIP Nusa Tenggara, Wahidin menyampaikan, meski perayaan Idul Adha tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, tetapi tidak menyurutkan semangat para pegawai serta mitra kerja untuk berkurban dan memaknai Idul Adha 1443 H dengan kerendahan hati dan keikhlasan.

“Kami sebagai insan PLN harus memiliki kesadaran akan kepekaan sosial, kepedulian kepada sesama, dan ini merupakan cerminan bagaimana semangat berkurban, dapat merefleksikan keikhlasan dan dapat mewujudkan pengorbanan yang sempurna bagi setiap Insan yang berkurban,” kata  Wahidin.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button