NTB

PKC PMII Bali-Nusra Resmi Dilantik, Ini Pesan Gus Abe

Seputarntb.com – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Bali-Nusra masa khidmat 2022-2024 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia,di Mataram, Rabu (29/06/2022)

Ketua Umum Pengurus Besar PMII, M. Abdullah Syukri memberikan apresiasi kepada PKC PMII Bali-Nusa Tenggara, dia menyebutkan pelantikan ini adalah pelantikan teramai sepanjang melantik PKC se-Indonesia.

“Ini adalah pelantikan paling ramai,” katanya.

Ketum PB PMII yang akrab disapa Gus Abe ini juga berharap kepada kader PMII untuk kreatif dalam segala bidang dan menjadi bagian penting dalam negara.

BACA JUGA :  BNNP NTB Teken Kerjasama Kegiatan Paralayang War On Drugs

“Maka dari itu, kita dituntut untuk aktif dan kreatif. Sahabat bisa menguasai teknologi, sehingga kita bisa masuk dalam bagian penting di negara ini,” harapnya.

Ketua PKC PMII Bali-Nusa Tenggara, Herman Jayadi, usai dilantik mengatakan akan memperkuat digitalisasi PMII dengan memanfaatkan teknologi.

“Saya punya mimpi kedepan, bagaimana kemudian kita semua kaderisasi berbasis digitalisasi, kemudian PMII tidak akan dikatakan terbelakang,” katanya

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button