NTB

PHDI Pusat dan Sekda NTB Hadiri Rapat Kerja PHDI NTB di Mataram

Seputarntb.com – PHDI dalam melakukan pelayanan dan pembinaan, diminta berpegang pada nilai tanpa pamrih dan selalu melayani dengan hati. Intinya, tugas PHDI adalah membantu masyarakat dan umat, bukan berharap pamrih dalam memberikan pelayanan.

Pernyataan tersebut ditegaskan Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) NTB, Ida Made Santi Adnya SH MH, dalam sambutannya pada acara Pesamuhan Madya atau Rapat Kerja PHDI Provinsi NTB, di Hotel Vaganza Mataram, Minggu (10/4/2022).

Foto : Sekda Provinsi NTB Drs H. L. Gita Ariadi, M.Si memukul gong sebagai tanda Pesamuhan Madya / Rapat Kerja PHDI NTB resmi di buka

“Jadi, saat kita bekerja, bertanyalah pada diri kita, apa yang bisa kita kerjakan bersama-sama untuk masyarakat dan Umat Hindu. Bertanyalah pada diri kita, apa yang bisa kita lakukan untuk Umat Hindu. Bukan bertanya apa yang akan  saya peroleh dari lembaga dan masyarakat Hindu,” kata Made Santi.

BACA JUGA :  Polri Gagalkan 8 Kontainer Minyak Goreng Siap Ekspor ke Timor Leste

“Dengan tuntunan Ida Sang Hyang Widhi, kita lakukan swadharma sesuai tugas dan fungsi kita dalam melayani dan melakukan pembinaan Umat Hindu, khususnya di NTB. Jadi mari kita maju bersama. Biarlah sejarah yang menilai niat baik kita,” lanjut Made Santi.

Mengenai rapat kerja PHDI NTB, Made Santi mengatakan bahwa PHDI siap menerima masukan-masukan dan mencari solusi atas segala persoalan-persoalan Umat Hindu NTB serta menetapkan keputusan-keputusan strategis lainnya.

1 2 3Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button