NTB

Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 Provinsi NTB 

Seputarntb.com  – Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank NTB Syariah Ika Ranti Hidayah menghadiri peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022 Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Senin (19/12/2022).

Peringatan Hari Ibu yang berlangsung di Gedung Graha Bhakti Praja, komplek kantor Gubernur NTB itu dipimpin langsung oleh Wagub Sitti Rohmi Djalilah.

Dalam acara tersebut, Wagub NTB mengaku bangga akan peran ibu-ibu dalam pembangunan di Provinsi NTB. Menurut Rohmi, untuk memajukan negara dan daerah para perempuan terkhusus ibu-ibunya harus maju, harus melek digital, literasi dan harus paham berbagai kebutuhan untuk mewujudkan ketahanan keluarga.

BACA JUGA :  Peringatan Harkitnas, Sekda NTB: Momentum Raih Kemajuan untuk NTB Gemilang

“Di NTB kita sangat bersyukur banyak ibu-ibu hebat, ketahanan keluarga hanya bisa diwujudkan oleh ibu-ibu hebat maka dari itu kalau kita liat sekarang Provinsi NTB dari waktu ke waktu bisa maju tentunya tidak terlepas juga dari kontribusi semua pemimpin dari awal sampai sekarang,” kata Rohmi.

Diketahui bahwa NTB punya PR banyak sama dengan provinsi lainnya di Indonesia, terutama membahas IPM (Indeks Pembangunan Manusia) yang bisa dilihat bukan dari angkanya tetapi percepatannya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button