NTBPariwisata

Pemerhati Budaya dan Majelis Adat Sasak : Terimakasih Presiden Jokowi yang jadikan Lombok Top Of Mind

Seputarntb.com – Pembalap kelas dunia seperti Marc Marquez dan adiknya Alex Marquez, ramai-ramai mengunggah keindahan dan keunikan Lombok. Begitupun dengan Marquez jadi sorotan pasca mendarat dan langsung selfie didepan tulisan besar Lombok di bandara, sontak membuat viral dunia Maya.

Selanjutnya, ia buat kehebohan lewat berbagai aktivitas di Mandalika, komentar rider yang satu ini tentu berdampak signifikan terhadap pulau gadis cantik Mandalika Lombok yang tengah mendunia, dari segi branding, Lombok telah mendeskripsi tempat wisata daerah lainnya yang telah memuncaki Top of Mind-nya pada benak wisatawan baik lokal atau mancanegara.

Top of mid dan dikenal seantero dunia tambah lagi melalui event-event internasional, seperti gelaran MotoGP di Lombok yang nantinya akan digelar pada bulan Maret mendatang, secara tidak langsung para rider seperti Marques telah memperkenalkan Lombok dari dunia digital,  disamping itu. Tidak terlepas dari sosok pemimpin di Lombok serta Presiden Indonesia, Joko Widodo  memodifikasi Kawasaki W175 yang sudah menggunakannya untuk menjajal Sirkuit Mandalika.

BACA JUGA :  Terpilih Aklamasi, dr Jack Pimpin Pengprov IMI NTB 2022-2026

Pemerhati Budaya dan  Majlis Adat Sasak, Tohir Royaldi SIP.MAP.WNM mengatakan, Selasa (15/2) , suksesnya sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) tidak lepas dari peran besar Presiden Joko Widodo.

“Suksesnya event spektakuler ini tidak terlepas dari peran besar Presiden Joko Widodo,” kata Tohir Royaldi pada awak media, menanggapi tersebar luasnya nama Mandalika khususnya dan Lombok pada umumnya.

Menurutnya, Presiden Joko Widodo adalah figur luar biasa yang berjiwa besar.

“Beliau tetap komitmen membangun daerah ini,” imbuhnya.

Presiden Joko Widodo telah membuka lebar-lebar gerbang pembangunan NTB dengan “kata sandi” Sirkuit Mandalika.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button