NTB

Pelaksanaan Ibadah Waisak di Desa Mareje Berjalan Aman dan Lancar

Seputarntb.com – Pelaksanaan Ibadah Waisak di Desa Mareje sampai saat ini sedang berlangsung dengan baik dan lancar, serta tetap mendapat pengamanan dari personel Polres Lombok Barat Polda NTB dan TNI, Senin (16/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Lombok Barat turun langsung melakukan peninjauan di Desa Mareje, untuk memastikan kegiatan ibadah berjalan aman dan lancar.

Kapolres Lombok Barat Polda NTB AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK menegaskan telah menyiapkan personel untuk pengamanan dengan dibackup dari TNI dan Polda NTB.

“Hari ini saya dengan Forkopimda ada Pak Dandim, mengecek langsung pelaksanaan dan pengamanan ibadah hari raya waisak di 5 Vihara, di desa mareje ini khususnya,” ungkap Kapolres Lobar.

BACA JUGA :  Warga Sekotong dikejutkan Penemuan Paus Mati di Pantai Pemalikan

Kapolres juga menjelaskan bahwa, sampai sejauh ini masih berlangsung aman dan lancar, namun pihaknya tetap menyiapkan personel. Untuk pengamanan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan.

“Berjalan dengan baik dan lancar, kami dari aparat keamanan dari tadi pagi kita menyiapkan personel untuk pengamanan, di samping pengamanan sudah ada,” tegasnya.

Sehingga pada hari ini telah menyiapkan tambahan personil, yakni total ada sekitar 300an personnel, yang terbagi untuk pelaksanaan pam ibadah, Patroli dan  sambang serta giat preventif lainnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button