NTB

Muskab PMI, Fatmawati Terpilih Aklamasi

Seputarntb.com – Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke III Palang Merah Indonesia (PMI) Lombok Utara  yang berlangsung Sabtu, 13 Agustus pekan lalu, di Aula SMAN 1 Tanjung, telah sukses memilih pucuk pimpinan tertinggi PMI Lombok Utara.

Gelaran Muskab yang dilaksanakan di Aula SMAN 1 Tanjung itu dihadiri langsung Bupati Lombok Utara H.Djohan Sjamsu, juga para Camat, BPBD, Damkar, Dikes, perwakilan PMR, Forum relawan (Forel), utusan Kecamatan serta Sibat Desa yang ada di Lombok Utara. 

Dalam agenda sidang pleno Muskab yang dipimpin Tarpiin Adam, dihadiri peserta pemilik hak suara dan peninjau, sepakat menetapkan secara aklamasi Ketua PMI Lombok Utara Periode 2022-2027 kepada Fatmawati, S.Ag., M.M yang sebelumnya merupakan Wakil Ketua PMI Bidang Diklat dan PMR periode 2017-2022 dan juga menjabat PLT Ketua PMI Lombok Utara.

BACA JUGA :  Viral,Aksi Pawang Hujan di Sirkuit MotoGP Mandalika

Bupati Lombok Utara H.Djohan Sjamsu saat membuka Muskab ke III PMI Lombok Utara menyampaikan PMI menjadi organisasi kemanusiaan yang telah berdiri sejak awal kemerdekaan Republik Indonesia, secara hirarkis kata Djohan PMI ada di tingkatan seluruh pemerintahan dari pusat hingga kabupaten.

“Orang yang duduk di PMI saya anggap luar biasa, karena betul-betul bekerja sukarela untuk kemanusiaan, tidak ada menyangkut kepentingan materiil di lembaga ini,”ungkapnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button