NTB

Mengawasi Kebijakan dan Program Kerja Pemerintah, LP-KPK Lombok Timur siap Bermitra dan Bersinergi

Seputarntb.com – Ketua Eksekutif Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Efendi, S.AP. Kabupaten Lombok Timur menyatakan akan siap membangun sinergi dan bermitra dengan penyelenggara kebijakan di pemerintahan kabupaten Lombok Timur.

Efendi mengatakan, tujuan diadakannya mitra tersebut untuk mengawasi kebijakan-kebijakan program pemerintah pusat dan daerah agar tepat sasaran dan masyarakat Lombok Timur khususnya bisa merasakan manfaat dari program kerja pemerintah.

“Kita siap membantu pemerintah pusat, daerah, polres dan kejaksaan dalam mengedukasi program masing-masing ke masyarakat Lombok Timur khususnya,” ujarnya ketika dikonfirmasi oleh wartawan via WhatsApp pada Senin (28/2/22)

BACA JUGA :  Komunitas Literasi Berugak Pustaka Gelar Perpustakaan Jalanan Guna Meningkatkan Minat Baca

Ia berharap semoga dengan kehadiran LP-KPK  para penyelenggara kebijakan akan lebih terarah dan masyarakat Lombok Timur lebih merasakan manfaat atas kebijakan yang diterapkan oleh penyelenggara kebijakan.

“Kita sudah rapatkan kepada kawan-kawan Lembaga yang ada di Lotim dan Mataram, kemarin rapatnya di salah satu cafe di mataram. Guna merembukkan kolaborasi yang dimaksud,” tutup Efendi. (idok)

Artikel Terkait

Back to top button