NTB
Trending

Masyarakat Apresiasi Layanan Paspor di Akhir Pekan

Seputarntb.com – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram Kanwil Kemenkumham NTB kembali menggelar layanan paspor simpatik yang diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu 14 – 15 Januari 2023. Layanan ini diberikan sesuai instruksi Direktorat Jenderal Imigrasi melalui surat nomor IMI.7-UM.01.01-092, dan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang akan jatuh pada tanggal 26 Januari 2023 mendatang.

Layanan di akhir pekan ini mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat. Kurnia Hariani (32 tahun) yang sehari-harinya berprofesi sebagai perawat merasa terbantu dengan layanan di akhir pekan ini. “Menurut saya pembukaan kantor imigrasi di hari libur sangat membantu karena kita butuh pelayanan yang cepat di hari libur, sangat membantu sekali,” tuturnya.

BACA JUGA :  Kadiskominfotik NTB : Mari Bersama Perkuat Kolaborasi dan Sinergi

Lebih lanjut Kurnia juga mengapresiasi pelayanan akhir pekan yang dirasanya cepat dan ramah. “Pelayanannya cepat, petugasnya baik dan ramah,” jelasnya.

Cepatnya layanan juga menjadi atensi, Sahlan (38 tahun) seorang pegawai swasta dari Praya, Lombok Tengah. Ia memuji cepatnya pelayanan paspor yang diberikan Imigrasi Mataram. “Saya rasakan pelayanannya maksimal, kita tidak sampai berjam-jam cukup 10-15 menit sudah selesai,” ujar Sahlan.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button