NTB

LP-KPK Lotim akan ikut Bersinergi Pertahankan Lotim PPKM Level l

Seputarntb.com – Bupati Lombok Timur H. M Sukiman Azmi dalam hajatannya pada Selasa(1/3/22) menyampaikan bahwa Lombok Timur berada di Level 1 dalam Perpanjangan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dalam pencapaian tersebut, dibutuhkan seluruh stakeholder, maka dalam hal itu Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Lombok Timur dalam Rapat Evaluasi Minggu pertama di bulan Maret pada Selasa(1/3/22), yang  membahas terkait  internal Lembaga LP-KPK Lotim di bawah Ketua Eksekutif EFENDI, S.AP dan jajaran pengurus yang akan ikut andil dan bersinergi untuk siap mendukung program-program pemerintah.

“Kami LP-KPK Lombok Timur siap mendukung hajatan Bapak Bupati Lotim dalam mempertahankan Kabupaten Lombok Timur pada posisi Level 1 dan menguatkan komitmen untuk menanggulangi pademi dengan menggencarkan kembali vaksinasi serta tetap mengedukasi masyarakat khususnya masyarakat Lotim untuk lebih memperketat prokes dari kota hingga ke pelosok pedesaan, ” ungkap Efendi ketika dikonfirmasi wartawan pada Rabu(2/3/22).

BACA JUGA :  Pesan Singkat Bupati Lotim ketika Melepas Taruna Latsitarda

Selain mengawal hajatan dari  H.M Sukiman Azmi, LP-KPK Lombok Timur berharap pihak Pemerintahan Kabupaten(Pemkab) Lombok Timur tetap bersinergi dengannya dalam menghadapi ketidakpastian khususnya terkait dengan Pademi Covid-19 dalam mengawal dan mengembalikan Indonesia  untuk bisa kembali beraktivitas normal.

“Dan harapan kita juga bisa mengawal dan mendorong pertumbuhan ekonomi semakin lebih baik khususnya di kabupaten Lombok Timur” tutup Efendi.(idok)

Artikel Terkait

Back to top button