Menu

Mode Gelap
 

Lombok Timur · 2 Okt 2021 13:13 WITA ·

Peringati HUT TNI ke-76, Korem 162 WB Gelar Baksos Bagi Sembako


 Peringati HUT TNI ke-76, Korem 162 WB Gelar Baksos Bagi Sembako Perbesar

 

Lombok Timur, seputarntb.com – Korem 162 Wira Bhakti menggelar kegiatan Bakti sosial di wilayah Desa Tetebatu Selatan, Jumat (1/10),dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76.

Dalam Baksos tersebut diserahkan paket sembako bagi orang tua jompo, fakir miskin dan anak yatim piatu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 162 WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy,Dandim 1615 Lotim,Letkol.Inf. Amin M Said, Kapolres Lotim, AKBP Herman Suryono, Sik.

Sambutan Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy mengungkapkan berbagai potensi yang dimiliki Desa Tetebatu Selatan,termasuk dengan dijadikan kampung Inggris.

” Potensi yang dimiliki desa Tetebatu Selatan sangat banyak untuk dikembangkan demi kemajuan daerah,” tegasnya.

‎Sukiman juga mengucapkan selamat HUT TNI ke-76 untuk dirayakan dengan penuh kegembiraan di atas kesedihan untuk dirayakan nantinya.

” Kami berterima kasih terhadap Danrem yang memberikan bantuan sembako bagi masyarakat di wilayah Desa Tetebatu Selatan,” tandasnya.

‎Sementara sambutan Danrem 162 Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mengatakan bingkisan untuk Lotim sebanyak 10 ton beras  yang di distribusikan ke anak yatim piatu dan warga yang terpapar covid.

‎” Ada sekitar 100 ribu ton beras yang diberikan pusat untuk disalurkan ke masyarakat di NTB,termasuk di Lotim,” tegasnya.

Ia menyebut dalam peringatan hari TNI tahun ini tidak dirayakan dengan menggelar berbagai kegiatan,karena kondisi yang tidak memungkinkan di tengah covid.

Sementara keberadaan TNI lahir karena rakyat, sehingga minta doanya untuk bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara dan rakyat.

” Minta doanya untuk terus berbakti kepada rakyat dengan momen hari jadi TNI,” tandas Rizal Ramdhani.‎

Artikel ini telah dibaca 9 kali