Menu

Mode Gelap
 

Lombok Tengah · 5 Okt 2021 20:30 WITA ·

Lombok Tengah Capai 70 Persen Vaksinasi, PKC PMII Bali-Nusra Apresiasi Kinerja Nakes dan TNI-Polri


 Aziz Muslim, Ketua PKC PMII Bali-Nusra Perbesar

Aziz Muslim, Ketua PKC PMII Bali-Nusra

Mataram, Seputarntb.com –  Capaian vaksinasi di Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB) saat ini dikabarkan saat ini sudah mencapai 70 persen, hal itu mengundang tokoh masyarakat, Aktivis dan berbagai elemen untuk memberikan apresiasi. Tak terkecuali Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.

Ketua PKC PMII Bali Nusa Tenggara, Aziz Muslim Mengapresiasi Polri, TNI dan tim Kesehatan yang turun langsung mendatangi warga ke kampung-kampung.

“Kami sangat mengapresiasi, Kerja Tim Nakes dan TNI-Polri ini sampai ke pelosok desa dan bahkan mereka bekerja sampai larut malam untuk percepatan vaksinasi menyambut Even WSBK di Mandalika” apresiasinya. Selasa, 05 0ktober 2021.

Aziz merasa bangga melihat kekompakan Polri, TNI, Pemkab dan Satgqas dalam upaya penangananan Covid-19 di NTB. Terlebih seluruh ,Babinsa , dan Babinkamtibmas, bersama tim nakes turun langsung menghampiri warga.

“Kami berterimakasih kepada bapak-bapak kepolisian, TNI, dan tenaga kesehatan dari puskesmas yang telah bekerja keras hingga target ini tercapai.” Katanya

Lebih lanjut Aziz menjelaskan, keberhasilan ini menunjukkan bahwa Lombok Tengah sudah siap menyambut Even World Superbike yang akan digelar di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah

“Itu membuktikan, saat pandemi Covid-19 ini memang harus berkolaborasi , baik TNI- Polri, Pemda, Nakes dan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat yang tidak terlepas perannya.”Pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

SDN Jabon Tak Layak Pakai, DPRD F-PPP Minta Pemda Diperbaiki

1 Oktober 2021 - 12:22 WITA

Bypass BIL – Mandalika Segera Rampung,Siap Sambut Gelaran World Superbike Mandalika 

16 September 2021 - 20:04 WITA

Parah, Proyek Puskesmas Batu Jangkih Dinilai Asal-Asalan

9 September 2021 - 14:23 WITA

Trending di Lombok Tengah