NTBPendidikan

Lantik Pengurus FORMASTIM, Ini Pesan Asisten 1 Setda Lombok Timur Kepada Mahasiswa dan Pemuda!

Seputarntb.com – Asisten 1 Setda Kabupaten Lombok Timur, Lalu Dami Ahyani, S.IP., resmi Lantik sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan 104 Pengurus Forum Mahasiswa Lombok Timur (FORMASTIM) Periode 2022 , bertempat di Ballroom Kantor Bupati Lombok Timur, Kamis, (20/01/2022).

Dalam sambutannya Asisten 1 Setda Lombok Timur mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus FORMASTIM yang dilantik untuk melanjutkan kepemimpinan di FORMASTIM periode 2022.

“Saya atas nama pemerintah daerah maupun atas nama pribadi Mengucapkan ” SELAMAT”  kepada seluruh pengurus FORMASTIM 2022, semoga amanah dan selalu istiqomah untuk menjalankan amanah dan tugas sebaik-baiknya dalam mewujudkan FORMASTIM yang responsif dan akomodatif terhadap seluruh elemen pemuda dan mahasiswa kabupaten Lombok Timur, “Tutur Asisten 1.

BACA JUGA :  PLN UIP Nusra dan Kementerian ATR/BPN NTB Lanjutkan Tandem Apik Sertifikasi Asset Negara

Lebih lanjut, Mik Dami sapaan akrab Asisten 1 itu juga menyampaikan harapannya kepada seluruh rekan-rekan Mahasiswa yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk tidak melupakan tugas pokoknya sebagai Mahasiswa.

Menurutnya, selain menjadi seorang aktivis, mahasiswa juga harus menjadi akademisi yang unggul. Karena apapun dalihnya, pasti harapan akhirnya adalah menjadi seorang sarjana.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button