NTB

Lalu Rudy Irham Srigede Resmi Menjabat Komandan Korem 162/WB

Seputarntb.com – Kolonel Czi. Lalu Rudy Irham Srigede, ST. M. Si., resmi menjabat sebagai Danrem 162/WB setelah menerima penyerahan jabatan dari Brigjen TNI. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH., M. Han., di aula Udayana Makodam IX/Udayana, Denpasar, Kamis, 23 Desember 2021.

Bersamaan dengan itu, dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danrem 161/Wira Sakti dari Brigjen TNI. Legowo W.R. Jatmiko, S. IP., MM., kepada Brigjen TNI. Iman Budiman. Serah terima kedua jabatan Perwira Tinggi tersebut dipimpin langsung Panglima Kodam (Pangdam) IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI. Maruli Simanjuntak.

Pangdam IX/Udayana dalam sambutannya menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan TNI ini merupakan bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran, sekaligus merupakan tuntutan kebutuhan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pencapaian kinerja guna mendukung tugas pokok satuan.

BACA JUGA :  Fihir Tawarkan Ide Selesaikan Kisruh Patung Jokowi

Menurutnya, dengan bekal pengalaman dari berbagai penugasan yang beragam dan berjenjang, seorang perwira diharap mampu mengembangkan wawasan berfikir. Kemudian meningkatkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dalam menghadapi serta memecahkan berbagai permasalahan sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

“Jabatan apapun yang dipercayakan kepada kita, merupakan amanah sekaligus kehormatan yang harus kita laksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. Baik kepada pimpinan yang memberikan perintah maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Pangdam.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button