NTB

Kadiskominfotik NTB : Mari Bersama Perkuat Kolaborasi dan Sinergi

Seputarntb.com – Pemerintah Provinsi NTB melalui Kepala Dinas Kominfotik, Dr. Najamuddin, S. Sos, MM mengajak pemerintah kabupaten Lombok Utara untuk bersama memperkuat kolaborasi dan sinergi guna diseminasi informasi di tengah kemajuan teknologi kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan saat melakukan road show ke kabupaten Lombok Utara dalam rangka menindaklanjuti penandatanganan MOU Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dengan Bupati/Walikota se-NTB.

Kadis Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin, S. Sos, MM menjelaskan adanya MOU Gubernur dengan Bupati/walikota se NTB untuk  memperkuat kembali terkait urusan-urusan pekerjaan sesuai tugas dan fungsi diskominfo kabupaten kota. Disisi lain hal ini dalam rangka memperkuat kolaborasi dan sinergi antara Pemprov NTB dengan Pemda kabupaten kota se NTB.

BACA JUGA :  Pastikan Ramadhan 1443 H Kondusif, Dit Samapta Polda NTB Lakukan Patroli

Dijelaskan Doktor Najam, sapaan Kadis Kominfotik NTB bahwa kunjungan kerja ini merupakan salah satu langkah dan ikhtiar untuk menyamakan persepsi dan komitmen guna meningkatkan kolaborasi dan sinergi, tentang poin-poin yang ada dalam PKS. Sehingga kesepakatan ini bisa berjalan untuk mencapai tujuan bersama.

“Kita ingin semua memahami poin kesepakatan, termasuk Kadis Kominfo Lombok Utara,” ungkapnya pada kamis (3/02/22).

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button