EkbisNTB

Jelang Event MotoGP, Penyelesaian Fasilitas Pendukung Sirkuit Mandalika Dikebut

Seputarntb.com – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku penyelenggara event balap MotoGP seri Indonesia, saat ini tengah mempercepat penyelesaian pembangunan berbagai fasilitas penunjang sirkuit internasional Mandalika. Baik itu fasilitas untuk para kru dan tim balap, Dorna Sport sebagai penyelenggara hingga fasilitas penunjang bagi penonton.

“Di bawah kendali Direktur Teknik dan Operasional MGPA, Samsul Purba, saat ini kami selaku penyelenggara sedang bekerja keras bersama WIKA GEDUNG dan berbagai vendor, supplier lainnya untuk mempersiapkan berbagai gedung. Fasilitas dan sarana penunjang untuk berbagai kebutuhan khususnya bagi Dorna selaku pemilik ajang MotoGP,” sebut Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria.

BACA JUGA :  Warga Landah Dukung Bibit Unggul jadi Wakil Rakyat

Kebutuhan yang mendesak saat ini berupa gedung dan bangunan serta berbagai fasilitas yang nantinya akan dijadikan sebagai kantor bagi Dorna Sport. Kemudian media center, kantor bagi teams office (kantor tim balap), manajemen tim pembalap IRTA-International Road Racing Team Association atau Paddock General Office, ruang makan, dapur, gudang motor dan spareparts dan tentunya pit untuk berbagai team yang akan hadir mengikuti ajang paling bergengsi di dunia tersebut.

“Pekerjaan yang dilakukan MGPA beserta tim dan vendor, juga meliputi pembangunan berbagai fasilitas untuk kenyamanan penonton seperti grand-stand, area VIP Box dan berbagai fasilitas penunjang lainnya,’’ tegasnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button