NTB

Hari Pers Nasional 2022, Wagub : Peran Pers Penting Guna Kemajuan Daerah

Seputarntb.com – Mataram – Kemajuan suatu daerah tidak terlepas dari peranan pers. Pembangunan suatu daerah harus melibatkan masyarakat agar dikatakan sukses dan berhasil. Maka dari itu program-program pemerintah harus dipahami terlebih dahulu. Peran pers sebagai fasilitator yang membantu agar apa yang dilakukan oleh pemerintah diketahui oleh masyarakat sehingga masyarakat ikut terlibat.

Pesan tersebut disampaikan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, saat menghadiri acara Coffe Morning dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2022 di Aula Gemilang Kantor Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Rabu (9/2/22).

Lanjutnya Ummi Rohmi, berharap Hari Pers Nasional di tahun ini agar insan pers selalu tetap menjaga sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah Provinsi NTB .

BACA JUGA :  Polda NTB Siap Mendukung Latsitardanus 2022 di Pulau Lombok

“Selamat Hari Pers dan terima kasih untuk seluruh insan pers khususnya NTB mudah-mudahan kita selalu menjaga sinergi dan kolaborasi bersama-sama untuk mewujudkan NTB Gemilang.“ harapnya.

Tidak lupa Umi Rohmi,  berpesan kepada seluruh stakeholder yang hadir dalam giat ini, bahwasanya NTB saat ini telah menjadi pusat dunia. Dengan banyaknya event-event Internasional seperti MotoGP, IATC, Lomba balap sepeda L’etape dan WSBK. Maka dari itu perlunya penyebaran-penyebaran informasi yang positif kepada masyarakat

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button