EkbisNTB

Hamdianto Kembali Nahkodai DPC SBMI Lombok Tengah

Seputarntb.com – Dewan Pimpinan Cabang Serikat Buruh Migran Indonesia (DPC SBMI) Lombok Tengah harus terus menjadi organisasi yang konsisten memperjuangkan pemenuhan hak-hak. Perlindungan. Pendidikan dan kepentingan buruh migran Dan keluarganya.

Musyawarah Cabang (Muscab) Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) Lombok Tengah ke III berlangsung di Sekretariat SBMI Lombok Tengah di Desa Jelantik, kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat(NTB) Selasa (25/1/22). Muscab kali ini dihadiri oleh 25  orang perwakilan pengurus kecamatan dan dihadiri oleh Dewan Pengurus Wilayah Nusa Tenggara Barat Agenda utama Muscab III adalah laporan. pengurus pemilihan pengurus dan penyusunan program kerja.

Ungkap Usman. Ketua SBMI NTB dalam sambutannya pada pembukaan acara menyampaikan apresiasi penyelenggaraan Muscab SBMI Lombok Tengah karena Muscab adalah salah satu bentuk regenerasi dalam organisasi. Selain itu ia juga SBMI Lombok Tengah sangat aktif dalam perlindungan hak pekerja migran dan advokasi kebijakan buruh migran di daerah.

BACA JUGA :  Digelar Sosialisasi Pengadaan Tanah dan Bangunan Segara Yadnya Kota Mataram

“Dalam grafik aktivitas pendampingan dan kerja- kerja nyata konsistensi memperjuangkan perlindungan terhadap Pekerja Migran dari keseluruhan DPC di seluruh Nusa Tenggara Barat.  DPC SBMI Lombok Timur, DPC SBMI Lombok Tengah, DPC SBMI Lombok Barat, DPC SBMI Lombok Utara, DPC SBMI Kota Mataram, DPC  SBMI Sumbawa,DPC SBMI Bima, DPC SBMI  Kota Bima dan DPC SBMI Dompu kecuali Kabupaten Sumbawa Barat yg belum ada pengurus Ungkap Ketua SBMI Nusa Tenggara Barat.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button