NTB

Hakim Tinggi PTA NTB Wafat saat Bertugas di Bali

Seputarntb.com – Dunia peradilan dan warga Kabupaten Lombok Timur sedang berkabung. Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Nusa Tenggara Barat, Hamzani Hamali, wafat saat melaksanakan tugas di Bali, Rabu (15/6/22). Hamzani merupakan hakim kelahiran Pringgasela, Lombok Timur.

Haji Hamzani dan rombongan ke Bali untuk melaksanakan tugas pengawasan di Pengadilan Agama (PA) Denpasar tanggal 13-14 Juni 2022 dan berlanjut ke PA Badung tanggal 15-16 Juni 2022, kata Wakil Ketua PTA NTB, Ilham Abdullah saat menghadiri pemakaman almarhum di pemakaman umum Desa Pringgasela, Kamis (16/6/22) siang tadi.

BACA JUGA :  Strategis untuk Ketahanan Pangan, HBK Kawal Pembangunan Bendungan Mujur

Hamzani, sambungnya, sudah selesai melaksanakan tugas pengawasan di PA Denpasar selama dua hari, Senin dan Selasa. Tetapi, saat di PA Badung, ia merasakan kurang enak badan.Rabu pagi lalu di PA Badung sempat mengambil berkas untuk dibaca dan diteliti. Namun kelihatan beliau tidak kuat. Kepala beliau menunduk lesu. Lalu beliau minta istirahat di hotel. Setelah beberapa lama, karena keadaan tidak membaik, lalu dibawa ke Rumah Sakit Bakti Rahayu Denpasar Utara.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button