EkbisNTB

Gubernur NTB Silaturahmi dengan Pengurus PT. Cakra Samawa Sakti

Seputarntb.com – Direktur PT. Cakra Samawa Sakti (CSS) 251, I Gede Sumitra, menyambut hangat kehadiran Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, yang bersedia meluangkan waktunya bersilaturahmi dengan jajaran pengurus PT. CSS dan warga Panaraga, Cakranegara, Selasa (25/1/2022).

Kedatangan Gubernur di Panaraga, yang berkaitan dengan ulang tahun PT. CSS yang ke-12 itu benar-benar disambut hangat oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

“Hari ini, kita tetap semangat penuh dengan kegembiraan dan kekompakan di hari HUT perusahaan CSS 251 yang ke-12. Semoga kita tetap kompak dan selalu menjaga visi dan misi kita, dimana itu semua adalah rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Gede Sumitra dalam pidato sambutannya.

BACA JUGA :  Bank NTB Syariah Terima Kunjungan Tim Kementerian Agama

“Kepada bapak Gubernur yang kami hormati, suatu kehormatan dan kebanggan dari kami, Bapak bisa hadir dalam momen yang berharga ini. Kami adalah perusahaan lokal milik Putra NTB, yang sudah mempekerjakan tenaga pengamanan lebih dari 500 personel yang menyebar di seluruh NTB,” tambah Gede Sumitra memberi penjelasan.

Gede Sumitra berharap Gubernur memberikan dukungan semangat, guna memompa semangat PT. SCC agar terus berkembang memberdayakan masyarakat NTB bisa bekerja.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button