NTB

Gubernur NTB Bangga Hadiri Silaturahmi KASAD Bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Masyarakat

Seputarntb.com – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, menghadiri silaturahmi Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurahman, S. E., M. M, dengan Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan sejumlah elemen di NTB, Senin (21/2/2022) di Prime Park Hotel.

“Alhamdulilah,biasanya kita hanya melihat Pak KASAD lewat media,hari ini kita bisa langsung ketemu dengan beliau,” kata Doktor Zul mengawali sambutannya didepan Pangdam Udayana, Danrem, Kapolda, Sekda dan undangan lainnya.

Menurut Bang Zul sapaan Gubernur, bahwa pepatah mengatakan, tidak mungkin saling membantu tanpa saling memahami dan tidak mungkin bisa saling memahami tanpa saling mengenal.

BACA JUGA :  BPJN NTB Pastikan Jalan yang Rusak Bukan Ruas Utama Bypass BIL - Mandalika

Untuk itu, mengenal KASAD ada kehangatan dan keakraban, sehingga mudah-mudahan banyak kebaikan yang akan diperoleh NTB kedepan.

TNI AD sangat di idolakan oleh anak-anak muda di NTB, dengan kedatangan KASAD, Pangdam dan Danrem, dapat memberikan kesempatan putra putri NTB untuk ikut berpartisipasi dan menjadi bagian dari TNI dimasa yang akan datang.

“Keberhasilan Danrem 162/WB, memperoleh bintang sebagai jenderal, menginspirasi anak muda di NTB, untuk  menjadi patriot yang berkiprah bagi negeri ini kedepan”harap Gubernur.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button