NTB

Bang Zul: Silaturahmi dan Sapa Masyarakat Jadi Keinginan Pertama Bangun NTB

Seputarntb.com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyatakan, dalam membangun NTB, silaturahmi dan menyapa warga masyarakat secara langsung menjadi keinginan pertama dan utama yang secara terus-menerus dilakukan tanpa kenal waktu begitu diamanahkan memimpin NTB.

“Itulah yang pertama ada dalam benak kami berdua bersama Hj. Siti Rohmi Djalilah sebagai Wagub NTB bagaimana bisa menyapa seluruh warga NTB hingga pelosok-pelosok desa terpencil sekalipun. Kami tidak ingin kebiasaan silaturahmi yang sedari awal kami lakukan tiba-tiba terhenti seketika. Namun kebiasaan menyapa ataupun silaturahmi dengan masyarakat akan terus kami lakukan sebagaimana permintaan masyarakat kepada kami,” Gubernur NTB saat Silaturahmi sekaligus Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Ponpes Barokatus Shaulatiyah NW Puyung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (2/3/2022).

BACA JUGA :  Bank NTB Syariah Bangga dengan Pencapaian Tahun 2021

Selain itu bang Zul, sapaan akrab Doktor Ekonomi Industri ini juga mengingatkan, ditengah kemajuan teknologi saat ini meminta kepada orangtua untuk jangan lupa terus memberikan perhatian kepada anak-anaknya untuk terus bersekolah setinggi-tingginya. Ditengah kemajuan teknologi dan informasi yang begitu pesat saat ini, anak-anak di usia produktif harus tetap menuntut ilmu.

Pimpinan Pondok Pesantren Barokatus Shaulatiyah NW Puyung Lombok Tengah, TGH. Muhammad Edi Usman  menyampaikan terimakasih atas kehadiran Gubernur. “Semoga beliau dalam memimpin NTB tetap diberikan kesehatan dan keberkahan,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button