NTB

GJI NTB: Harga Tiket MotoGP Tidak Pas Dijadikan Polemik

Seputarntb.com – Polemik terkait Tiket MotoGP yang ditawarkan ke seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB oleh Sekretaris Daerah NTB ramai dibicarakan. Isu tersebut bahkan semakin melebar kesana sini disaat Masyarakat NTB sedang mempersiapkan diri untuk menerima para tamu dari berbagai daerah dan bahkan mancanegara yang akan menonton MotoGP.

Menanggapi polemik tersebut  Ketua Dewan Pembina Gabungan Jurnalis Investigasi ( GJI ) NTB Aminuddin atau yang kerap disapa Babe Amin angkat bicara saat menggelar konferensi pers di Markas besar GJI NTB Jl. Selaparang 36 Mayure, Cakranegara kota Mataram, Sabtu (05/03/2022).

Menurut nya, hal semacam ini tidak pas dijadikan polemik dimana saat ini kita sedang mempersiapkan diri untuk bagaimana event internasional motoGP yang baru pertama kali di gelar di Indonesia ini dapat berlangsung dengan baik.

Apa lagi event MotoGP ini bukan satu-satunya sasaran utama yang ingin kita capai selaku masyarakat NTB sebagai lokasi penyelenggara, tetapi juga memperkenalkan Lombok sebagai salah satu daerah wisata yang memiliki kekayaan alam dan budaya yang mungkin tidak dimiliki daerah lain atau negara lain.

BACA JUGA :  Kasi Pidsus Kejari Fakfak Tegaskan, Ada Potensi Kerugian Negara atas Dugaan Kasus di KPU Fakfak

Oleh karena itu menurut pria Asal Sumbawa ini, tidak elok bila masalah tiket MotoGP yang konon ceritanya dipaksakan itu untuk dibesar-besarkan.

Menurut sumber yang diperoleh Babe Amin bahwa dalam sebuah surat edaran dari Staf ahli bidang ekonomi pada kantor Gubernur NTB Sadimin yang dikeluarkan pemprov, yang berbunyi “kepada seluruh Kepala perangkat daerah diminta agar dapat memfasilitasi penjualan tiket MotoGP kepada seluruh ASN / karyawan pada lingkup perangkat daerah masing-masing, keluarganya dan masyarakat sekitar yang ber KTP NTB secara berkelompok/kolektif agar masyarakat yang ingin mendapat tiket MotoGP dapat terfasilitasi dengan baik”.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button