NTB

Gelaran MTQ Dimulai, Sekda Tekankan Semua OPD Berikan Pelayanan Terbaik

Seputarntb.com – Sebenarnya tahun ini menjadi giliran kabupaten Dompu untuk menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Nusa Tenggara Barat XXIX. Namun dipilihnya Lombok Timur menjadi tuan rumah dikarenakan Lombok Timur merupakan daerah yang secara infrastruktur dan nonstruktur sudah sepenuhnya terpenuhi.

Dari hasil rapat sudah di sinkronisasikan, secara umum hari ini, Rabu (29/6/22) pukul 10.00 WITA peserta sudah mulai berdatangan.

“Dimana kegiatan pertamanya adalah pendaftaran ulang,” ujar Sekda Lotim, Juaini Taofik saat konferensi pers.

BACA JUGA :  Mi6 Prediksi Paket Zul Rohmi akan Oleng dan End Game di Pilgub NTB, Apabila hasil Pileg 2024 suara Nasdem ungguli PKS

Adapun kemudian setelah melakukan pendaftaran ulang, malamnya akan digelar malam ta’aruf di Kantor Bupati Lombok Timur. Lebih lanjut Sekda menjelaskan, untuk acara pertama MTQ itu hari Kamis yang diawali dengan pawai ta’aruf yang bertempat di depan Terminal Pancor. Dimana peserta berjumlah 2500 orang.

“Tujuan diadakannya pawai ta’aruf ini adalah mensyiarkan MTQ ini, nantinya panggung penyambutannya itu ada di depan Taman Rinjani Selong,” Terang Sekda yang sekaligus juga sebagai Ketua MTQ Lombok Timur.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button