NTB

Gelar Pemilihan Duta Perempuan Tangguh Lotim, Ini Pesan Kadis DP3AKB untuk FORMASTIM dan Para Duta

Seputarntb.com – Dalam rangka Memperingati hari perempuan internasional, Forum Mahasiswa Lombok Timur (FORMASTIM) gelar  kegiatan pemilihan Duta Perempuan Tangguh Lombok Timur, pada Jum’at( 1/4/22) di Ballroom Kantor Bupati Lombok  Timur.

Kegiatan Tersebut dibuka Oleh Kepala Dinas P3AKB Kabupaten Lombok Timur, Ahmat, dalam sambutannya, ia mengungkapkan jika pihaknya  mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh formastim ini. Karena selain mampu membangkitkan semangat perempuan dalam membangun Lombok Timur, Duta Duta yang terpilih diharapkan menjadi penyempurna dari Duta Genre dan Forum Anak yang merupakan bagian dari tubuh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB).

BACA JUGA :  Bilqis Prasista, Tunggal Putri Indonesia yang Kejutkan Pemain Dunia

“Kita di DP3AKB ini sudah punya duta Genre dan Forum Anak, sekarang dari formastim Akan lahirkan Duta perempuan tangguh, tentu ini adalah bagian yang terpenting yang kita harapkan bisa jadi penyempurna dari lembaga-lembaga yang Kita sudah Punya” tuturnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar formastim kedepannya bisa berkoordinasi lebih intens dengan pihaknya sehingga bisa tercipta kerjasama yang mampu membangkitkan jiwa semangat perempuan Lombok Timur dalam mengambil peran pembangunan.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button