NTB

FJPI NTB Hadir Sebagai Wadah Wujudkan Jurnalis Perempuan Profesional

Seputarntb.com  – Forum Jurnalis Perempuan Indonesia daerah Provinsi NTB hadir sebagai wadah dalam rangka mewujudkan para jurnalis perempuan yang profesional untuk kemajuan kaum perempuan.

Dibentuknya FJPI di NTB disambut baik oleh Wakil Gubernur Provinsi NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah. Ia menyatakan bahwa melalui FPJI NTB, potensi-potensi perempuan sebagai jurnalis dapat membantu pemerintah dalam penyampaian informasi daerah.

“Bagus ini. Kita menyambut baik adanya Forum Jurnalis Perempuan, supaya potensi-potensi perempuan di NTB seperti para jurnalis dapat membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi,” ungkap Wakil Gubernur saat menerima audiensi FJPI NTB di ruang kerjanya, Selasa (8/2/22).

Ummi Rohmi, sapaan akrab Wagub NTB, juga menyampaikan bahwa mengingat ruang jurnalis merupakan ruang yang sangat strategis, anggota FJPI NTB diminta agar dapat menjadi jembatan komunikasi antara Pemerintah dan masyarakat.

BACA JUGA :  PLN UIP Nusra Berbagi Kebahagiaan Saat Momen Idul Adha 1443 H

“Ruang jurnalis ini sangat strategis, sehingga bisa membantu pemerintah untuk mengkomunikasikan informasi agar pembangunan di daerah dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Terakhir, Ummi Rohmi berharap FJPI NTB dapat mempunyai jangkauan yang lebih luas untuk mengakomodir para perempuan agar semakin semangat menjadi jurnalis.

“Semoga makin maju dan sukses, jangkauannya juga lebih luas. Tidak hanya di Lombok, tapi juga Sumbawa. Mudah-mudahan bisa mengakomodir semua perempuan supaya makin semangat jadi jurnalis,” tutupnya. (idok)

Artikel Terkait

Back to top button