NTB

Fihir Tantang Balik Anggota DPRD NTB Tes Urine 

Seputarntb.com – Polemik rumor keterlibatan tiga oknum anggota DPRD NTB dalam dugaan penyalahgunaan narkoba, terus bergulir. Sebelumnya rumor itu disampaikan Direktur Lombok Global Institute (Logis) M Fihiruddin melalui sejumlah media.

Namun, Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaeda membantah tudingan Logis terkait dugaan tiga oknum anggota DPRD NTB terciduk karena kedapatan memakai narkoba saat kunjungan kerja di Jakarta.

“Setelah saya melakukan komunikasi dengan pihak terkait termasuk dengan pimpinan fraksi dan anggota dan pihak terkait lainnya, maka pertanyaan saudara Fihir tidak benar dan tidak ada yang keciduk,” kata Isvie dalam keterangan pers, Rabu 12 Oktober 2022, seperti dikutip dari detikntb. Saat itu Isvie didampingi Wakil Ketua I Nauvar Furqony Farinduan dan Wakil Ketua II TGH Muzihir.

BACA JUGA :  Muktamar NWDI ke-1, Wabup Lotim: Tetap Kompak NWDI

Isvie menekankan, jika pihak penuduh tersebut memiliki data maka disarankan para oknum DPRD NTB yang diduga terciduk tersebut untuk menyerahkannya kepada pimpinan DPRD NTB atau pihak penegak hukum.

Menanggapi hal itu, Direktur Logis M Fihiruddin langsung mengklarifikasi.

Dalam jumpa pers Rabu malam, 12 Oktober 2022, Fihir menegaskan, seharusnya pihak DPRD NTB justru berani untuk menginisiasi tes narkoba untuk seluruh anggota.

1 2 3Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button