NTB

Ermawati Terpilih Sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila NTB Periode 2022-2027

Seputarntb.com – Ermawati, M.Pd terpilih secara aklamasi untuk memimpin Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila (DPW Srikandi PP) Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Muswil ke-2 DPW Srikandi Pemuda Pancasila   yang digelar di Same Hotel, Mataram, pada 29-30 September 2022.

Ermawati kemudian dilantik Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila, Sarimaya, untuk menahkodai Srikandi NTB hingga periode 2022-2027.

Setelah ditetapkan sebagai ketua terpilih, Ermawati menyatakan bahwa langkah pertama yang bakal diambil yaitu penguatan internal organisasi dengan menyusun pengurus Srikandi Pancasila Wilayah NTB.

BACA JUGA :  Kritik Harga BBM Naik, Fihiruddin: Presiden Tak Peduli Kondisi Rakyat Kecil

“Otomatis setiap kepengurusan awal, tanggung jawab kita paling utama ialah menyelesaikan agenda internal terlebih dahulu. Kita akan segera bentuk kepengurusan wilayah tingkat Provinsi NTB,” kata Ermawati, usai dilantik, Jumat (30/9/2022).

Menurut Erma, penyusunan kepengurusan baru DPW Srikandi PP NTB ini akan dipercepat, supaya waktu pelaksanaan Muscab (musyawarah cabang) di daerah-daerah juga dapat segera dilaksanakan.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button