NTB

dr. Jack Dampingi Gubernur NTB di Ground Breaking Gedung IGD RSUD Provinsi NTB

Seputarntb.com – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi oleh dr. Jack Direktur RSUD Provinsi NTB dan Perwakilan PT. PP – DIU KSO, tadi pagi melaksanakan ground breaking pemancangan pertama Pembangunan Gedung IGD Terpadu dan Perawatan Terintegrasi RSUD Provinsi NTB.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur NTB menyampaikan ucapan terimakasih untuk memulai satu langkah besar membangun sebuah Rumah Sakit yang Canggih. “Saya yakin apa yang diimpikan oleh Direktur  RSUD Provinsi NTB bisa jadi kenyataan, kita punya Rumah Sakit yang Canggih dengan Peralatan yang lengkap, Dokter dan seluruh karyawannya sejahtera semua tapi jangan lupa, megahnya Rumah Sakit kita jangan sampai melupakan dan memberatkan Orang Miskin, selalu berikan ruang buat orang miskin yang membutuhkan”

BACA JUGA :  Bukan hanya Bicara Vaksinasi, Bupati Lotim juga singgung LHKPN dan SPBE

Gubernur NTB juga mengapresiasi dan memberikan ucapan Terimakasih kepada “dr. Jack” yang selama ini telah membuktikan bahwa siapa saja yang tidak mampu dan membutuhkan bisa terlayani dengan baik di Rumah Sakit ini, kedepan International Event kita akan semakin banyak dan dengan hadirnya Rumah Sakit yang Megah ini saya rasa mampu menjawab berbagai tantangan dan kebutuhan akan pelayanan kesehatan.

“dr. Jack” memulai laporannya dengan menyampaikan keberhasilan Tim Medis saat gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 yang mendapatkan predikat Very Excellent dari pihak Dorna, selanjutnya dr. Jack menyampaikan Proses pembangunan Gedung ini melalui proses yang panjang dan lama dan semua itu merupakan ikhtiar kita bersama dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat NTB.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button