NTB

Donor Darah Bantu Sesama, PDIP NTB Partisipasi Sukseskan Aksi Sosial INTI NTB

Seputarntb.com – DPD PDI Perjuangan NTB bakal mengerahkan para kader dan simpatisan partai untuk berpartisipasi menyukseskan donor darah yang digelar Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) NTB. Kegiatan sosial tersebut akan digelar Sabtu (15/1) esok di Lombok Epicentrum Mall.

“Ini aksi kemanusiaan. Kader dan simpatisan PDIP akan hadir sebagai wujud sumbangsih untuk membantu sesama,” kata Ketua DPD PDIP NTB H Rachmat Hidayat, Kamis (13/1/2022).

Wakil Ketua INTI NTB S Widjanarko dan Ketua Panitia Donor Darah H Rudi Hidayat, Kamis pagi mendatangi kediaman pribadi Rachmat untuk berkoordinasi dan meminta dukungan terkait aksi sosial ini. Tanpa pikir Panjang, dukungan tersebut langsung diberikan Rachmat. Anggota Komisi VIII DPR RI ini kemudian menghubungi Ketua DPC PDIP Kota Mataram dan DPC Lombok Barat, agar kader dan simpatisan PDIP NTB hadir dalam kegiatan donor darah ini.

BACA JUGA :  LOGIS ajak semua Elemen Bersatu, Dukung NTB jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi

Pada saat yang sama, Rachmat juga menerbitkan instruksi tertulis kepada seluruh pengurus DPD PDIP NTB di Pulau Lombok untuk bisa berpartisipasi dalam donor darah yang digelar INTI NTB. Rachmat sendiri telah menjadwalkan dirinya akan hadir secara langsung dalam aksi donor darah ini.

Tokoh kharismatik NTB ini juga melaporkan dukungan PDIP NTB untuk aksi donor darah tersebut ke DPP PDIP di Jakarta. Januari ini adalah bulan aksi kemanusiaan bagi PDIP untuk membantu masyarakat sebagai bagian dari rasa syukur untuk merayakan Hari Ulang Tahun partai yang ke-49.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button