NTB

Dispora NTB Pererat Silaturahmi dengan Tenaga Kontrak

Seputarntb.com – Dispora NTB selalu memiliki kepedulian besar dengan tenaga kontrak yang bekerja di setiap lini Dinas Pemuda dan Olahraga tersebut. Seperti yang diperlihatkan pada Jumat (11/3/2022) lalu, Dispora NTB memberikan door prize untuk para tenaga kontrak mereka.

Pada Jumat pagi itu, memang ada kegiatan Dispora NTB yang diawali dengan bersepeda, dengan start dari Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga NTB dan finish di Gelanggang Pemuda Mataram.

Di Gelanggang Pemuda, kegiatan Dispora NTB dilanjutkan dengan gotong royong antar ASN Dispora beserta tenaga kontrak. Di tengah-tengah acara itulah, diisi dengan pengundian door prize untuk para tenaga kontrak yang ada, yang dilanjutkan dengan makan bersama. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh keceriaan dari para keluarga besar Dispora NTB.

BACA JUGA :  FJPI NTB Hadir Sebagai Wadah Wujudkan Jurnalis Perempuan Profesional

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, Drs. H. Surya Bahari, berharap kegiatan seperti ini bisa berlangsung setiap bulan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan keluarga besar Dispora NTB.

Untuk diketahui, Dispora NTB mengelola banyak sarana dan fasilitas olahraga milik pemerintah di Mataram. Mulai dari Komplek GOR Turida di Sweta, Komplek Mayura di Cakranegara, Gelanggang Pemuda di Mataram dan lainnya. Menyebarnya komplek olahraga milik pemerintah tersebut, membuat Dispora NTB sebagai pengelola memiliki banyak tenaga kontrak. Dan, tenaga kontrak itu memang sangat dibutuhkan tenaganya. Karena itulah, demi memberikan rasa nyaman dan bahagia dalam bekerja, Dispora NTB pun selalu mencoba berusaha memberikan perhatian lebih untuk kesejahteraan tenaga kontrak tersebut. (Pur)

Artikel Terkait

Back to top button