KesehatanNTB

Direktur RSUP NTB Ikuti Rapat Koordinasi Vaksinasi di Mataram

Mataram – Direktur RSUP NTB yang juga sebagai Ketua Satgas Percepatan Vaksinasi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, baru-baru ini mendampingi Kapolda NTB, Wakapolda NTB, Kadis Kesehatan Provinsi NTB, jajaran PJU Polda NTB, Kadis Kesehatan Kota Mataram dan jajaran Pemerintah Kota Mataram, dalam rapat koordinasi terkait percepatan laju vaksinasi covid-19, di aula utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram.

Dalam rapat koordinasi itu, Wakil Ketua Satgas Percepatan Vaksinasi Covid-19 NTB, Kombes Pol Awan Hariono, S.I.K, M.H, memaparkan perkembangan capaian vaksinasi di NTB, Khususnya di Mataram dan rencana kerja ke depan dalam melaksanakan berbagai langkah percepatan vaksinasi agar segera tercapai herd immunity.

BACA JUGA :  Pelaksanaan Ibadah Waisak di Desa Mareje Berjalan Aman dan Lancar

Sementara Direktur RSUP NTB yang akrab dipanggil dokter Jack, dalam sambutannya pada rapat koordinasi itu juga menyampaikan berbagai ikhitar dalam percepatan laju vaksinasi, dimana tujuan itu harus didukung semua pihak.

“Berbagai ikhtiar kita ini harus mendapatkan dukungan semua pihak, untuk bekerja bersama-sama dan tidak mengenal waktu agar segera tercapai apa yang menjadi target dan harapan kita semua. Terlebih tak lama lagi event internasional motoGP segera terlaksana di NTB,” kata dr Jack.

Rapat koordinasi tersebut turut juga dihadiri Kapolresta Mataram, Kakan Kemenag Kota Mataram, para pimpinan OPD terkait Pemkot Mataram, Camat, Kapolsek, Danramil dan Kepala Puskesmas se Kota Mataram. (Bayu)

Artikel Terkait

Back to top button