NTB

Diguyur Hujan, Satlantas Polres Sumbawa Barat Berjibaku Bersihkan Pohon Tumbang

Seputatntb.com – Satlantas Polres Sumbawa Barat melakukan pengaturan Arus Lalu Lintas, akibat adanya pohon tumbang di Jln. Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, senin(21/2/22) pukul 07.00 wita sampai dengan selesai.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., MH melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada wartawan mengatakan 9 personil satlantas polres KSB dengan sigap melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu warga Bertong  membersihkan lokasi pohon yang tumbang yang disebabkan curah hujan yang melanda.

BACA JUGA :  Pesan Singkat Bupati Lotim ketika Melepas Taruna Latsitarda

” Alhamdulillah meski hujan terus mengguyur , personil satlantas yang terjun ke lokasi, bahwa selama proses gotong royong memindahkan pohon yang tumbang bersama warga hingga selesai , arus lalu lintas berjalan dengan baik dan lancar, ” Ujar Eddy .

Eddy menghimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati apabila ada pohon besar di halaman rumah untuk segara di tebang. Begitupun dengan para pengendara , agar tidak memaksakan diri keluar di kala hujan lebat terjadi, karena kurang baik untuk keselamatan diri di jalan.(idok)

Artikel Terkait

Back to top button