NTB

Digelar Sosialisasi Pengadaan Tanah dan Bangunan Segara Yadnya Kota Mataram

Seputarntb.com – Sosialisasi pengadaan tanah dan bangunan Segara Yadnya Kota Mataram yang akan dipergunakan untuk kemaslahatan umat  Hindu Kota Mataram, sukses digelar oleh panitia pengadaan di Mataram, Minggu (27/2/2022).

“Pengadaan tanah dan bangunan Segara Yadnya ini murni untuk kemaslahatan umat, khususnya umat Hindu Kota Mataram, karena akan digunakan untuk banyak kegiatan keagamaan,” kata Ketua Panitia Pengadaan, Guru Mangku I Gede Wenten.

Foto : Ketua Panitia Pengadaan Tanah dan Bangunan Segara Yadnya, Guru Mangku I Gede Wenten.

“Pengadaan tanah dan bangunan ini murni niat luhur kami untuk kemaslahatan umat, karena akan digunakan untuk banyak kegiatan keagamaan dan kami sangat berterimakasih kepada DPRD Kota serta Pemkot Mataram yang sudah siap membantu secara moril dan materiil,” tambahnya.

BACA JUGA :  Kapolda NTB Sidak Pos Pantau MotoGP di Lombok Barat

Walaupun belum mendapatkan SK Panitia Resmi dari pihak PHDI Kota Mataram, namun sosialisasi ini menurut Gede Wenten, akan terus dilakukan sebagai bentuk keseriusan niat tulus.

“Walaupun kami belum mendapatkan SK Panitia Resmi yang ditandatangani pihak PHDI Kota Mataram, namun kami tetap optimis untuk melanjutkan upaya sosialisasi pengadaan tanah dan bangunan ini sebagai bentuk niat tulus kami”, lanjutnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button