NTB

Diduga Terjatuh, Warga Asal Tebaban Meninggal

Seputarntb.com – Seorang warga asal Dusun Tebaban Daya, Desa Tebaban Kecamatan Suralaga ditemukan meninggal dunia di salah satu Keramba Jaring Apung (KJA) milik salah satu warga di Dusun Keranji, Desa Paremas Kecamatan Jerowaru, saat sedang mancing bersama 3 orang rekannya pada Minggu, (29/5/22).

Berdasarkan kronologis kejadian, korban ditemukan oleh rekannya sekitar pukul 08.00 Wita pagi tadi, sebelumnya dipanggil untuk sarapan namun korban tidak menjawab dan sudah tidak terlihat di sekitar KJA tersebut.

Saat ditemukan, korban berada di dalam jaring KJA milik salah satu warga dalam kondisi mengapung dan sudah tidak bernyawa. Melihat kejadian itu, sontak rekannya langsung berteriak minta pertolongan warga sekitar.

Kapolres Lombok Timur, melalui Kapolsek Jerowaru, IPDA Yudha Aditya Warman menjelaskan, kronologi kejadian berawal dari korban bersama 3 orang temannya mancing di KJA sejak Sabtu malam (28/05/22).

BACA JUGA :  Gubernur NTB Bangga Hadiri Silaturahmi KASAD Bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Masyarakat

Setelah larut malam, lanjutnya, korban bersama rekanya istirahat di dalam pondokan yang ada di Keramba tersebut, namun diduga korban keluar lagi untuk memancing.

Pada pagi hari, salah satu temannya memanggil korban untuk sarapan pagi, namun tidak menjawab. Setelah dicari, temannya itu melihat korban ada di dalam jaring keramba dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi mengapung,“ jelasnya.

Setelah itu, temannya minta pertolongan warga dan melaporkan kejadian itu ke Kepala Dusun setempat, kemudian dilaporkan ke petugas piket Polsek Jerowaru.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button