NTB

Diduga Lepas dari Pantauan, Bocah 5 Tahun Meninggal Terseret Ombak

Seputarntb.com – Bocah berusia 5 tahun, atas nama Muhammad Zikri, asal Dusun Pancoran Kampung Sasak, Desa Seruni Mumbul Kecamatan Pringgabaya, tenggelam dan meninggal saat mandi di pantai dermaga baru Tanjung Luar, Kecamatan Keruak, Minggu, (30/1/22).

Kronologis ini terjadi sekitar pukul 11.00 wita dan diduga korban lepas dari pantauan keluarga  saat sedang bermain dan mandi di pantai tanjung luar.

Sekitar pukul 13.30 Wita, korban dibawa oleh keluarga dan warga menuju RS Patuh Karya Keruak dan dari keterangan dokter rumah sakit, korban diketahui sudah meninggal dunia sebelum dibawa ke RSUD Selong.

BACA JUGA :  Pembangunan Bypass BIL - Mandalika Tahap II dan Penataan Kawasan Mandalika, Pusat Gelontorkan Rp 700 Miliar

Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suriyono melalui Kapolsek Keruak, IPTU Mastar menuturkan bahwa, berdasarkan hasil visum tim medis Rumah Sakit Patuh Karya Keruak, korban meninggal akibat terlalu banyak menelan air laut.

“Berdasarkan hasil visum yang dilakukan tim medis RS Patuh Karya, tidak ditemukan luka ataupun bekas kekerasan yang dialami korban dan kejadian tersebut murni kecelakaan,“ katanya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button