NTB

Bupati Lombok Timur Menekankan Semua Pihak Peduli Terhadap Kondisi Masyarakat

Seputarntb.com – Bupati Sukiman meminta kepedulian semua pihak terhadap kondisi dan kebutuhan masyarakat, dengan saling mengingatkan ketika menemukan masalah dalam pelayanan.

Karena itu, dalam rapat koordinasi yang bertempat di Rupatama, Kantor Bupati pada Selasa (17/5/22) Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy mengingatkan ukuran keberhasilan pembangunan adalah dari sudut pandang masyarakat, sementara masyarakat memiliki kebutuhan yang berbeda mulai dari kesehatan, pendidikan, irigasi, hingga peningkatan pendapatan perkapita.

Sukiman menyadari, pemda dalam kondisi seperti saat ini yang serba terbatas sebagai dampak pandemi belum dapat memenuhi kebutuhan semua pihak, apalagi terkait pembangunan fisik. Karena itu Pemda harus mengoptimalkan dana serta berbagai program yang ada untuk memenuhi harapan masyarakat tersebut.

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi dengan Wartawan, Kasatker PJN I NTB: Media Mitra Strategis PJN

“Sejumlah program yang harus diperhatikan seperti penataan Ekas. Terkait ini masih belum tersedianya litrik dan air bersih bagi 63 unit rumah yang akan dimanfaatkan untuk relokasi nelayan, yang sebelumnya menempati sempadan pantai. Bupati juga memerintahkan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) untuk merapikan Keramba Jaring Apung (KJA) untuk menciptakan pemandangan yang lebih elok, ” ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button