NTB

Bukan hanya Bicara Vaksinasi, Bupati Lotim juga singgung LHKPN dan SPBE

Seputarntb.com – Menindaklanjuti hasil analisa dan evaluasi (anev) vaksinasi sehari sebelumnya, Bupati mengumpulkan seluruh OPD dan memberikan penekanan untuk mengejar target vaksinasi. Melalui rapat koordinasi yang berlangsung di Rupatama, Kantor Bupati Lotim, Rabu (2/3/22).

Bupati memerintahkan agar menyiapkan stimulus berupa paket sembako untuk masyarakat agar antusias melaksanakan vaksinasi.

“Selain menyiapkan stimulus, kita harus  membentuk dua tim, yaitu untuk percepatan vaksin dan sinkronisasi data manual dengan P-care serta tim untuk percepatan vaksinasi dipusatkan di kecamatan dengan capaian rendah seperti kecamatan Masbagik, Wanasaba, Sakra Barat, dan Sakra Timur. Nanti tim tersebut berasal dari Aparatur Sipil Negara(ASN)yang tidak sekadar memantau, melainkan menggerakkan masyarakat.

BACA JUGA :  Kementerian Kominfo Berkomitmen Kualitas Jaringan di Sirkuit Mandalika Makin Ditingkatkan

“Selain itu kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) harus mendorong peran aktif Kepala Desa melalui Surat Edaran(SE). Sementara itu Tim yang akan menangani sinkronisasi data manual dan data P-Care akan difokuskan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dengan dukungan Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian” ujar Sukiman Azmy.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button