NTB

Bank NTB Syariah Bagikan Paket Berbuka Puasa di Mataram

Seputarntb.com – Bank NTB Syariah memberikan paket berbuka puasa untuk masyarakat, Selasa sore 12 April 2022, di kawasan jalan Bung Karno, Kota Mataram.

Pembagian paket berbuka puasa ini menyasar masyarakat yang membutuhkan, termasuk para pekerja dan pengguna jalan yang melintas.

Setidaknya sebanyak 200 paket makanan kotak dan takjil disalurkan untuk para pengguna jalan yang melintas. Sejumlah petugas kebersihan yang baru menyelesaikan pekerjaan, juga turut senang menerima paket makanan.

“Terimakasih Bank NTB Syariah, alhamdulillah buat anak-anak berbuka puasa di rumah,” kata Husnah (30), petugas kebersihan Kota Mataram.

BACA JUGA :  Demo di Kanwil Kemenag NTB, Aliansi Umat Islam NTB Bersatu: Copot Menag Yaqut!

Corporate Communication Bank NTB Syariah, Arief Sanjani menjelaskan, pembagian paket berbuka merupakan bagian kegiatan sosial perusahaan sepanjang Ramadhan, dengan tema Ramadhan Berbagi Bank NTB Syariah.

“Dalam program ini Bank NTB Syariah menyiapkan 5 ribu paket. Untuk 5 hari pertama dan 10 hari terakhir Ramadhan. Hari ini kita salurkan 200 paket, makanan kotakan dan takjil,” kata Arief, di sela kegiatan tersebut.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button