NTB
Trending

300 Peserta Ikut Sepeda Santai Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-73 di NTB

Seputarntb.com – Memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-73, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Mataram menggelar kegiatan sepeda santai yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB, Minggu (22/1/2023).

Total sekitar 300 pegawai, baik struktural maupun non struktural mengikuti kegiatan sepeda santai menyusuri rute, start dari Kanwil Kemenkumham NTB di Jalan Majapahit Mataram, menuju Jalan Airlangga, kemudian menuju Jalan Pejanggik, Jalan Bung Karno, Jalan Sriwijaya, dan kembali ke Jalan Majapahit.

BACA JUGA :  Siap Menuju WBK, Imigrasi Mataram Lakukan Studi Tiru ke Surabaya 

Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham NTB Yan Wely Wiguna mengatakan, kegiatan sepeda santai ini selain juga diikuti pegawai Kemenkumham, juga melibatkan mitra seperti dari Bank Mandiri hingga wartawan.

“Kenapa dipilih kegiatan bersepeda, karena kami ingin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan bersepeda kami bisa menyapa langsung masyarakat dan mensosialisasikan program,” katanya, di sela acara.

“Kegiatan bersepeda ini juga untuk mencari kebugaran fisik, pikiran, dan kebersamaan pegawai. Hal ini demi memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” imbuh Yan Wely.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button