Nasional
Trending

Sukseskan Presidensi G-20 dan Pemilu 2024 Berkualitas, Polda Bali Jalin Sinergitas dengan Tokoh Agama Islam

Denpasar – Untuk mensukseskan Presidensi G-20 dan Pemilu Tahun 2024 yang Berkualitas, Polda Bali menggelar kegiatan silaturahmi dengan tema Sinergitas Polda Bali dengan Tokoh Agama Islam, Senin (26/9) bertempat di Gedung Serba Guna LDII Prov.Bali alamat Perum Padang Griya II No.1, Padangsambian, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar.

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung pukul 19.15 – 20.30 wita tersebut: Direktur Intelkam Polda Bali diwakili Kasubdit 1/ AKBP. I Wayan Sumara, S.Sos.,M.Si;

Ketua DPW LDII Prov.Bali, Drs. H. Olih Solihat Karso, MSn. beserta pengurus; Kanit IV Subdit 1 Ditintelkam beserta anggota; dan Ketua DPD LDII Kab/Kota se-Bali.

BACA JUGA :  Air Narmada dan Tanah Tambora Dibawa Gubernur NTB ke IKN Nusantara

Ketua DPW LDII Prov.Bali, Drs. H. Olih Solihat Karso, menyampaikan, Sebagai informasi LDII sudah terbentuk struktur kepengurusan di 7 Kabupaten Kabupaten/Kota se-Bali, kecuali Kabupaten Klungkung dan Bangli. Seluruh Warga LDII di Bali sangat patuh dan taat terhadap pemerintah dan senantiasa siap bekerjasama baik dibidang kesehatan maupun sosial.

“Kami berharap silaturahmi ini menjadi jalan untuk kami ber audiensi dengan Kapolda.

Kami akan menyimak pengarahan bapak dari Polda terkait Presidensi G-20, ttg apa yang akan kami lakukan demi suksesnya G-20 dan Pemilu serentak tahun 2024,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button